TEKS

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
Blog ini berisi kumpulan artikel,puisi dan film favorit saya.semoga blog ini bermanfaat untuk anda

Jumat, 03 Februari 2012

RED CLIFF 1

FILM RED CLIFF 1 (2008)


Genre: Action | Adventure | Drama
Diperankan Oleh : Tony Leung Chiu Wai, Takeshi Kaneshiro and Fengyi Zhang
SINOPSIS:
Perdana Menteri Cao Cao (Zhang Fengyi) yang menjadi tangan kanan Kaisar Xian (Wang Ning) berusaha meyakinkan sang kaisar untuk menyerang Liu Bei (You Yong) dan Sun Quan (Chang Chen) di bagian Selatan Cina dengan alasan bahwa keduanya berusaha untuk merebut kekuasaan sang kaisar. Dalam waktu singkat, tanpa mengalami kesulitan apa pun, tentara Cao Cao berhasil menggempur wilayah Liu Bei tanpa ada perlawanan yang berarti. Liu Bei dan beberapa orang yang berhasil menyelamatkan diri kemudian melarikan diri. Sayangnya tentara Cao Cao berhasil menyusul Liu Bei dan anak buahnya.
Untungnya Zhang Fei (Zang Jinsheng) dan pasukannya datang untuk membantu Liu Bei. Dengan bantuan Zhang Fei, rombongan Liu Bei berhasil meloloskan diri dari kepungan tentara Cao Cao walaupun Liu Bei harus kehilangan istrinya dalam pertempuran ini.
Liu Bei kemudian mengutus orang kepercayaannya untuk pergi mencari bantuan ke Sun Quan. Setelah menimbang-nimbang segala kemungkinan, Sun Quan kemudian memutuskan untuk membantu Liu Bei melawan Cao Cao.
Dalam pertempuran pertama, gabungan tentara Liu Bei dan Sun Quan berhasil mengalahkan tentara Cao Cao yang tak siap menghadapi gabungan dua pasukan ini. Namun Cao Cao belum sepenuhnya berhasil dilumpuhkan, pertempuran masih panjang dan akan menelan korban yang tak sedikit.

[IMDb rating : 7.3/10]
[Awards : 11 wins & 30 nominations]
[Production Co : Beijing Film Studio, China Film Group, Lion Rock Productions]
FILE:

[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 600 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]
[Source : 720p.BluRay.x264-CiNEFiLE]
DOWNLOAD FILE:
Untuk menggabung file klik Disini
baca panduan penggunaan HJ-SPLIT di blog ini
DOWNLOAD SUBTITLE:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar