TEKS

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
Blog ini berisi kumpulan artikel,puisi dan film favorit saya.semoga blog ini bermanfaat untuk anda

Rabu, 01 Februari 2012

NOTTING HILL

FILM NOTTING HILL (1999)
 

 Genre: Comedy | Romance.
Diperankan Oleh : Hugh Grant, Julia Roberts and Richard McCabe
SINOPSIS:
Seorang aktris terkenal jatuh cinta pada seorang duda pemilik toko buku di London, namun sayangnya cinta mereka terhalang oleh ketenaran sang aktris.
Perjalanan cinta William pertama begitu bergejolak dan bahkan makin asyik buat di tonton, tiba-tiba bagaikan mobil yang turun dari gunung tanpa rem, cerita tersebut sangat menyayat hati dexter. Pilih cinta atau harga diri sebagai pria. Karena Anna tiba-tiba mempunyai pacar, yang ternyata selama ini belum pernah diceritakan kepada William.Setelah mengenalkan dengan keluarga dan sahabat saat pesta ulang tahun adiknya, William adalah orang yang paling bahagia sedunia. Mungkin jika kalian menonton film ini akan tersenyum sendiri dengan ceritanya yang bagus ini.
Sebaliknya, cerita kembali berulang, kini Anna yang datang ke toko buku William. Dengan membawa lukisan, Anna berharap untuk dicintai oleh pria yang membuatnya sangat sayang kepadanya. Namun, gejolak jiwa dimainkan kembali, sekarang malah William yang menolak Anna.Sungguh dilema cinta yang sangat terasa. William merasa tindakannya benar sebagai lelaki. Mana mau dia di campakkan sekali lagi. Apalagi Anna adalah artis besar dan populer serta cantik. Namun, cinta dalam hati William dan dorongan sahabat dan keluarga menggantikan ke egoisan laki-laki. William mengejar Anna yang akan pergi ke Amerika kembali.
[IMDb rating : 6.9/10]

[Awards : Nominated for 3 Golden Globes. Another 12 wins & 14 nominations]
[Production Co : Polygram Filmed Entertainment, Working Title Films, Bookshop Productions]

FILE:

[Quality : BRRip]
[File Size : 795 MB]
[Format :mkv]
[Resolution : 1280*544]
[Source : 720p]
[Password for mediafire : digitalmoviez.com]
DOWNLOAD FILE:
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 |

Untuk menggabung file klik Disini
baca panduan penggunaan HJ-SPLIT di blog ini
DOWNLOAD SUBTITLE:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar