TEKS

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
Blog ini berisi kumpulan artikel,puisi dan film favorit saya.semoga blog ini bermanfaat untuk anda

Rabu, 01 Februari 2012

PUISI: Senandung Hujan


SENANDUNG HUJAN

Awan hitam menghalangi pandanganku untuk melihat bintang
Hujan lebat datang bersama sekelebat petir mengurat langit
sehingga membuatmu berteduh di bawah payung orang lain
Berjalan menjauhi pandanganku
menghilang ditelan gelap malam

Aku basah kuyup...

Aku berjalan menunduk
melihat jejak kakimu terhapus oleh hujan

Hatiku bergetar!!

hhhhhsss...
menghela nafas panjang
Mengelus dada
menutup mata dan telinga
Tiada suara lain yang ku dengar
Kecuali...
lolongan serigala
Sebaris kalimat kesedihan menemani langkahku
menuju rumah, menuju kamar gelap

Aku terkulai berapi-api
Daya hidup terasa mati
Waktu terus berlalu
dan aku masih terjaga dalam lamunan

Dalam dingin malam tanpa kehangatan
aku terlelap dalam lamunan
tidurku dipenuhi igauan kelabu
memaksaku bertahan diantara keluh kesah
Kujalani hari-hari berpayung hujan dalam hati
Menjadi basah, menjadi dingin, menjadi beku




Edwar setiawan

Bandar lampung 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar