TEKS

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
Blog ini berisi kumpulan artikel,puisi dan film favorit saya.semoga blog ini bermanfaat untuk anda

Rabu, 07 Maret 2012

MARGONO & SUWITO the series 2

Pengen ikut pengajian


Siang bolong dikampung mundurasih selalu..
suwito datang kerumah margono dengan memakai baju baru.
dengan wajah sumringah ia menyapa margono.


suwito: siang bro...
margono: siang... tumben lo kesini... biasanya juga gau yang kerumah losuwito:skelai - sekali aja no.... ehhh bagus ga baju koko gua yang baru ini?
margono: wow...keren banget to.
suwito: so..pasti lah no,, gua gito loh
margono: sip,, tapi ngomong-ngomong lo mau kemana nih to?
suwito: gua mau ikut pengajian, sekali-sekali jadi orang bener :D
margono: tumben amat lo alim
suwito: hahahaha....oh ia no.. tolong cariin gua taksi sih
margono: oke ..siap!!!

margono pun segera mencari taksi... beberapa jam telah terlewati..namun taksi tak kunjung datang..

margono: wahh baru sadar nih gua, mana ada taksi dikampung terpencil kaya gini, yang ada cuma angkot gaul.
mending gua pulang aja lah!!
margono pun pulang dengan hati yang sangat kesal.

sesampainya dirumah...
margono: gila lo to!! nyuruh gua nyari taksi dikampung terpencil kaya gini, lo naek angkot aja sana, banyak tuh di depan.
suwito: gua takut naek angkot to.. gara - gara nonton berita tadi pagi.
margono: emang lo takut kenapa to? takut digebukin?...bilang gua aja kalo ada yang rusuh sama lo!!
suwito: bukan karna itu no....
margono: jadi karena apa to??
suwito: gua takut di perkosa dalem angkot.. hehehehe

margono: walah...^%#$%^&^&*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar