TEKS

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
Blog ini berisi kumpulan artikel,puisi dan film favorit saya.semoga blog ini bermanfaat untuk anda

Rabu, 07 Maret 2012

MARGONO & SUWITO the series 1

Jadi drakula


Suatu hari dikampung drakulamania..
dua drakula yang haus akan darah . mencari warung untuk membeli darah..

margono: to ke warung dulu yok, gua mau minum darah
suwito: oke no, gua ikut lo aja. tapi gua ditaktir ya?
margono: oke deh.. gua juga lagi banyak duit nih. tadi gua abis malak suster ngesot.
suwito: parah lo!!! udah ngesot masih aja lo palak. kaya gua dong kerja yang halal..
margono: emang lo kerja apa'an sih? job baru tah?
suwito: ia ... gua baru diterima kerja jadi tukang keramas no..
margono: emang kerjanya ngeramasin siapa?
suwito: ngeramasin suster keramas..
margono: walah..$@!@#$%^(*&^% emang ada?
suwito : ada dong.. hantu model baru.. eh tuh ada warung.....ayo kita kesana.


sesampai nya di warung, margono pun memesan minuman


margono: bude, saya mesen darah seger 1 liter ya, to lo mesen apa?
suwito: gua mesen air putih aja no
pesanan pun datang..
margono: mantep nih darah seger, to ngpapa lo cuma mesen air putih? (ketawa ngejek)
suwito: wah jangan ngejek lo no!!!
suwito pun merogoh isi kantongnya dan mengambil sebuah pembalut yang abis dipake cewek, lalu mencelupkan pembalut itu kedalam gelas yang hanya berisi air putih.
margono: hah pembalut?
suwito: teh celup dong no,, 2012 gitu lho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar