TEKS

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
Blog ini berisi kumpulan artikel,puisi dan film favorit saya.semoga blog ini bermanfaat untuk anda

Kamis, 08 Maret 2012

MARGONO & SUWITO the series 3

Mimpi punya motor

Suatu hari dikontrakan yang berantakan .

suwito: mau kemana lo no? pake helm dan jaket segala.
margono: gua mau jalan - jalan to.. lo mau ikut ga?
suwito: ga lah...gua mau nyantai aja di kontrakan sambil denger lagu di radio. mumpung lagi ada acara favorit gua. acara khusus lagu-lagu india (suwito pun ikut bernyanyi sambil mendengarkan lagu koi mil gaya) lo pergi sendiri aja sana.
Margono: oh yaudah kalo lo ga mau ikut...gua pergi dulu ya to..
suwito: hati - hati no.. jangan lupa pulangnya bawa gorengan ya
margono: oke to....siap

margono pun segera pergi ..
tapi ternyata ia hanya muter-muter ditengah kota saja .
setelah cukup lama ia muter - muter di tengah kota...
tiba-tiba polisi datang menghampirinya..

polisi: selamat siang pak.. bisa liat surat-surat anda?
margono: selamat siang ... bisa pak .. ini surat-suratnya. lengkap pokoknya
polisi: mmmm... oke... tapi maaf ...anda saya tilang!!!
margono: salah gua apa pak? helm pake, jaket pake, surat-surat juga lengkap kok..kenapa bapak nilang saya.
polisi: gua kesel ngeliat tingkah lo.. muter-muter dari tadi pake helm, pake jaket, tapi ga pake motor....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar